Minggu, 06 Juni 2010

Welcome to lazy monday

Gak kerasa sekarang udah mau say bye to weekend and say welcome to lazy monday. Dan weekend kali ini emang sesuai rencana: tidur, tidur, dan ngegame sampe batere PSP drop. Oh ya, guepun sudah menetapkan misi mingguan, yaitu: mulai ngegym lagi & mulai puasa lagi.
..
Hal yang berjalan di luar rencana cuma streaming The Bourne Identity pas malem minggu. Dan setelah menontonnya 2x, ternyata gue blom bosen juga,hehe. That was a great movie. Untuk game, gue udah berhasil namatin 4 misi GTA Liberty city stories weekend ini.
..
Dan besok saatnya kembali ke rutinitas. Kembali lagi ke excel file, report, dan planning data. Dan hari-hari akan berasa lewat dengan begitu cepat saat rutinitas yang gue sudah hapal dijalankan. That's how i kill my next 3 months here. Dan satu wish gue di minggu esok adalah: semoga ada sms masuk dari pacar. Saat itu gue akan bahagia, sebahagia-bahagianya orang, dan lebih bahagia dari makan duren monthong gratis,hehe. *I miss you ayy, hope you're always fine there. :)
..
Then, run my life as usual as i do. Trying hard to find a better way of life. This is the life that i choose.
..
Cheers

0 comments:

 
Copyright © 2010 BerteriakSampaiSerak. All rights reserved.
Blogger Template by