Minggu, 13 Juni 2010

Misi baru di minggu baru

Seperti minggu lalu, maka di minggu ini gak banyak aktifitas yang gue lakukan. Dari pagi cuma mandi, makan, ngeloundry, maen PSP, tidur siang, trus makan lagi, & bersiap tidur lagi,hehe. 
Oh ya, minggu baru brarti misi baru juga, supaya tetep konsisten dengan minggu sebelumnya. Dan minggu lalu gue berhasil ngejalanin misi yg ada di list. Tapi sayangnya minggu ini malah misi di GTA Liberty City yg ngadat. Udah beberapa kali maen, tp gw br berhasil namatin 2 misi doank,huhu. Sekarang tuh game udah mulai susah, baru nongol udah ditembakin aja, alhasil tewas seketika deh,haha.
..
Oh ya, sekarang komunikasi gue dengan pacar udah membaik. Udah gak lose contact lg, walopun kuantitasny masi minim, krn pacar emang lagi sibuk bgt. Semoga hari-hari ke depan bs lebih baik lagi. I wish.
..
Kerjaan di minggu depan kayany gak begitu padet jg, krn project emang udah mau finish. Gue pengen ngereview beberapa materi aja. Secara otak gue ini sekelas otak ikan teri, jadi baru beberapa bulan lewat, udah menguap semua tuh ilmu,hahaha.
Dan misi minggu ini adalah: PATIENT & FOCUS. dan gue jg tetep menjalankan misi minggu lalu: PUASA & NGEGYM, wish i could complete all. :)
..
Somoga minggu depan lebih baik lagi. Caioooooo lah!   

0 comments:

 
Copyright © 2010 BerteriakSampaiSerak. All rights reserved.
Blogger Template by