Sabtu, 05 Juni 2010

Weekend, game, dan misi baru

Gue masih lose contact dengan dia hari ini. Entah hari keberapa sekarang. Gue sendiri gak ngitung, karena takut nantinya malah berasa lama. Tapi it seems like one long year we are separated, dan faktanya sekarang gue lagi kangen banget sama dia. Apalagi di weekend kaya sekarang.  
..
Di kantor juga rasanya beda banget. Biasanya kalau habis makan siang, gue gak pernah absen pantengin iTunes, denger lagu-lagunya Goodboy Badminton ato Alone at last. Tapi sejak minggu lalu playlistnya berubah ke Mocca. Dan faktanya lagi, denger hyperballad-nya Mocca saat lagi kangen-kangennya sama dia ngebuat gue pengen garuk tanah. Yup, i feel so blue. So blue.
..
Dan weekend kali ini kembali sama seperti minggu lalu. Hari-hari gue diisi dengan beberapa kegiatan penting untuk killing time: tidur & maen game. kayaknya dari 24 jam dalam sehari, 10 jam di antaranya gue abisin buat tidur dan 7 jam sisanya buat maen game di PSP. Game yang gue maenin pun masih sama kaya minggu lalu, GTA Liberty City. Berita bagusnya adalah gue nemu cheatnya di sini. Dan it works. hahaha *ketawa setan.
Gue seneng banget karena akhirnya bisa tamatin beberapa misi setelah dapet cheatnya.

..
Dan mulai minggu ini, gue bermaksud untuk memulai ngebuat beberapa target mingguan buat hidup gue sendiri. Terinspirasi dari game GTA, yang biasanya setiap kali main gue membuat target untuk tamatin minimal 2 misi, maka setiap minggu gue akan membuat target-target kecil buat hidup gue sendiri. At least gue punya progress yang bisa gue capai untuk kebaikan diri sendiri. 
..
Oke, buat memulai emang gak sulit, tapi bagian tersulitnya dari melakukan sesuatu adalah konsistensi. Inilah yang kadang timbul dan tenggelam,hehe. Biasanya setelah berjalan beberapa minggu, tiba-tiba konsistensi hilang ditelan waktu. Semoga gue bisa konsisten ngejalanin sesuatu yang baru nanti.
..
Cheers!  

1 comments:

LeyO mengatakan...

klo misi w tuh,,,pgn ngeKILL RAMPAGE d DOTA ONLINE,,,susahnya minta ampun,,,

 
Copyright © 2010 BerteriakSampaiSerak. All rights reserved.
Blogger Template by